Kamis, 01 Februari 2018

Redmi 2



Redmi 2
Mengatasi Redmi 2 setelah di flash hilang sinyal
Install Modem NON-HLOS lewat Mi Recovery, CWM atau TWRP
Simpan file Modem NON-HLOS yang sudah kamu download ke memori internal perangkat. Dan ubah nama filenya menjadi update.zip untuk kamu yang ingin melakukan flashing lewat Mi Recovery. (nama tidak harus diubah jika kamu melakukan flashing lewat custom recovery CWM/TWR).
Sebagai contoh disini dilakukan flashing lewat Mi Recovery:
  1. Pastikan file Modem NON-HLOS sudah di ubah namanya menjadi update.zip dan telah disimpan di memori internal perangkat.
  2. Matikan (turn-off) perangkat Xiaomi Redmi 2/Prime, dan pastikan juga daya baterainya mencukupi (amannya minimal 50%).
  3. Perangkat dalam keadaan turn-off, Silahkan masuk ke Mi Recovery dengan cara tekan dan tahan tombol “Volume up(+)” dan “Power” secara bersamaan hingga menu Recovery muncul dilayar.
  4. Dihalam pertama modus Recovery, pilih “English” untuk memilih bahasa .
  1. Berikutnya, pilih menu “Install Update.Zip to System” (Yes jika pesan konfirmasi muncul). Tunggu hingga prosesnya selesai.
  2. Setelah proses selesai, pilih “Back” untuk kembali helaman main menu. Lalu pilih menu “Reboot > Reboot to System One (latest)” untuk menyalakan kembali perangkat secara normal.
Untuk mengetahui seri redmi anda bisa liat dibelakang baterei
file

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bypass Akun Google redmi 5a dan redmi note 5a

Assalamualaiqum sahabat android semuanya ,disini saya akan memberikan cara trik mengatasi akun google redmi 5a dan redmi Note 5a.... Bahan...